Spotify image by startechnologi.blogspot.com |
Spotify meluncurkan jenis format iklan baru selama podcast, kartu ajakan bertindak, yang dapat membuat podcaster tidak perlu mengeja URL dan kode kupon huruf demi huruf selama jeda iklan kapan pun mereka ingin mengaitkan penawaran khusus dengan pendengar seperti Anda.
Kartu iklan, diumumkan dalam posting blog Kamis, membuat iklan podcast Spotify menjadi interaktif untuk pertama kalinya. Podcast adalah format yang lama berdasarkan unduhan yang tidak dapat diubah setelah diparkir di perangkat Anda.
Tetapi karena Spotify telah berfokus pada audio non-musik seperti podcast dalam beberapa tahun terakhir, Spotify telah berinvestasi dalam berbagai jenis iklan dengan lebih fleksibel karena mereka adalah bagian dari aliran, daripada unduhan. Kartu baru berarti iklan podcast di Spotify dapat melebar dari sesuatu yang hanya dapat didengar menjadi sesuatu yang dapat Anda lihat -- dan klik juga.
Iklan ini, yang dikenal dengan kartu CTA singkatan, akan muncul di aplikasi Spotify segera setelah iklan mulai diputar. Mereka memasangkan spanduk visual dengan opsi yang dapat diklik yang berarti podcaster tidak perlu membacakan kode promo atau alamat web khusus dan Anda tidak perlu bekerja keras untuk mengingatnya. Kartu CTA yang sama juga akan muncul kembali nanti saat Anda menggunakan aplikasi Spotify.
Ini adalah alat terbaru yang telah diluncurkan Spotify untuk podcaster pada tahun lalu yang memungkinkan mereka berinteraksi lebih langsung dengan penggemar, termasuk podcast video, Tanya Jawab, dan Jajak Pendapat.
Baca Juga:
Tags
Tech