TikTok Bermitra dengan Atmosphere Agar Lebih Komersial

Tiktok office image by lim 


Video TikTok mungkin akan segera hadir di gym atau restoran di dekat Anda.

Pada hari Rabu, pembuat aplikasi video pendek populer mengumumkan kemitraan untuk menyediakan video yang dikurasi ke tempat-tempat seperti restoran Taco Bell, restoran Texas Roadhouse, dan hotel Westin.

Kesepakatan, dengan Atmosphere, platform TV streaming untuk bisnis, menandai pertama kalinya konten buatan pengguna TikTok akan tersedia di platform TV di luar rumah, kata perusahaan tersebut.

"TikTok telah menjadi tujuan bagi lebih dari satu miliar orang untuk dihibur, mendapatkan inspirasi, dan menemukan komunitas," Dan Page, kepala pengembangan bisnis global, layar baru TikTok, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Dengan bermitra dengan Atmosfer, kami senang dapat memudahkan orang-orang untuk merasakan TikTok bersama-sama dengan menghadirkan kegembiraan dan kreativitas platform kami ke layar, tempat, dan pemirsa baru."

Ini bukan kesepakatan pertama yang dilakukan TikTok untuk memperluas jangkauan videonya. Pada bulan November, ia mengumumkan kemitraan dengan Amazon yang memungkinkan pelanggan Amazon Fire TV menonton video di Fire TV dan perangkat Fire TV.

Atmosphere juga telah mengembangkan platformnya, menggandakan jangkauan platform streaming yang didukung iklan menjadi 18.000 restoran, bar, pusat kebugaran, kantor dokter, dan tempat-tempat lain di seluruh dunia. Lebih dari 20 juta orang setiap bulan melihat penawaran startup yang berbasis di Austin, Texas, yang mencakup kompilasi video viral serta klip yang menyoroti hal-hal seperti olahraga ekstrem, gaya hidup, seni, alam sekitar, dan hiburan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama